pohon tumbang
Satu unit mobil Avanza tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/10/2023) malam. Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Satu buah warung dan mobil milik warga Cisarua tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/10/2023) malam.

Akibatnya, bagian belakang mobil yang dikemudikan Panut (75) ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Panut mengisahkan sebelum kejadian dirinya bersama istri hendak menuju Ciawi. Namun, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba angin mendadak kencang hingga pohon dengan diameter 50 sentimeter setinggi kurang lebih delapan meter tumbang menimpa bagian belakang mobilnya.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Saat itu saya berdua sama istri dari Sukasari ke arah Ciawi. Kondisi lalu lintas memang sedang padat karena hujan. Tiba-tiba saya kaget pohon langsung menimpa mobil bagian belakang,” kisah Panut kepada wartawan saat berada di lokasi.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Sementara itu, Anggota Damkar Kota Bogor, Kris mengatakan peristiwa pohon tumbang sendiri terjadi saat hujan dan angin kencang pada sekitar pukul 17.00 WIB.

============================================================
============================================================
============================================================