Anies Baswedan
Calon Presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan atau Anies Baswedan menghadiri undangan barisan elemen buruh, aktivis lingkungan hidup dan petani (Berani) di kawasan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum'at, (27/10/2023). (Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Calon Presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan atau Anies Baswedan menghadiri undangan deklarasi barisan elemen buruh, aktivis lingkungan hidup dan petani (Berani) di kawasan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at, (27/10/2023).

Dari pantauan wartawan di lapangan, Anies Baswedan datang dengan menggunakan mobil hitamnya dan langsung disambut hangat oleh ratusan poros buruh.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

Pada kesempatan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan bahwa, masyarakat punya kesempatan yang sama untuk mencapai kesejahteraan dengan agenda perubahan yang disisipkan dalam kebijakannya.

“Kami memohon bawa agenda perubahan untuk menghadirkan keadilan dan kebijakan-kebijakan yang memberikan perasaan kesetaraan sehingga membuat masyarakat punya kesempatan yang sama untuk merasakan kemajuan dan kesejahteraan,” kata Anies kepada wartawan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

Hal tersebut disampaikannya sebagai usaha yang sungguh-sungguh dari seorang calon pemimpin negara meraih keberhasilan dengan menggandeng semua pihak.

============================================================
============================================================
============================================================