Taylor Swift Resmi Rilis Album Rekaman Ulang 1989 (Taylor’s Version)

Martin, seorang produser lagu-lagu pop yang terkenal, tidak dilibatkan, mungkin karena adanya perselisihan antara Swift dan Martin mengenai kepemilikan hak penulisan lagu.

Selain itu, Martin juga dikenal terlibat dalam banyak proyek musik sementara Taylor Swift juga sibuk dalam merampungkan enam album yang mesti direkam ulang, tur, serta proyek lainnya.

Meski begitu, Taylor Swift tampak memaksimalkan 1989 (Taylor’s Version) dengan lima lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya alias From The Vault. Sehingga, 1989 (Taylor’s Version) ini terdiri dari 21 lagu, 16 lagu dari 2014 dan lima lagu versi From The Vault.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Kelima lagu tersebut adalah Slut!, Say Don’t Go, Now That We Don’t Talk, Suburban Legends, dan Is It Over Now?. Kesemua lagu tersebut ditulis dan diproduseri oleh Swift serta Jack Antonoff.

Sementara pada lagu Slut!, kedua musisi bersahabat itu berkolaborasi dengan Patrick Berger sebagai penulis dan produser, kemudian penulis lagu hit Diane Warren untuk ikut terlibat dalam penulisan Say Don’t Go.

Diane Warren adalah seorang penulis lagu populer yang telah memenangkan Piala Oscar, Grammy, Emmy, dan dua piala Golden Flobe.

Lagu-lagunya yang paling terkenal termasuk Because You Love Medari Celine Dion pada tahun 1996 dan I Don’t Want to Miss a Thingdari Aerosmith pada tahun 1998.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Album 1989 (Taylor’s Version) adalah album rekaman ulang keempat yang dirilis oleh Taylor Swift untuk mendapatkan kembali hak atas master dari enam album pertama Swift, yang dijual oleh label sebelumnya kepada Scooter Braun.

Sebelum 1989 (Taylor’s Version), ia merilis Fearless (Taylor’s Version) dan Red (Taylor’s Version) pada tahun 2021 dan Speak Now (Taylor’s Version) pada tahun 2023.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================