Dedie Rachim Dampingi Wakil Ketua KONI Tinjau Pertandingan IMAG, 2 Atlet Kota Bogor Raih Juara

Pertandingan Indonesia Martial Arts Games (IMAG) di Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Memasuki hari ke-9 gelaran Indonesia Martial Arts Games (IMAG) di Kota Bogor, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mendampingi Wakil Ketua Umum KONI Pusat Mayjen (Purn) Suwarno meninjau dan melihat pertandingan cabang wushu di GOR Pajajaran, pada Kamis (26/10/2023) sore.

Dalam kesempatan tersebut, ketiganya menyaksikan secara langsung duel para atlet wushu kelas 75 kg  putra. Diantaranya atlet wushu Provinsi Jawa Barat, Reksa Aditya Kusumah S. yang mampu mengalahkan atlet wushu dari provinsi Sulawesi Utara, Hadi Supriyanto, 2 ronde langsung.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Tewas Mengenaskan Tergeletak di Jalan Poros Trans Sulawesi, Korban Tabrak Lari

Di partai terakhir kembali atlet wushu Jawa Barat, Iman Lesmana berhasil mengalahkan lawannya dari Provinsi Kalimantan Selatan. Pada Kamis (26/10) total ada 44 partai yang berlangsung dari pagi hingga malam.

Selain menyampaikan apresiasi, Wakil Ketua Umum KONI Pusat Mayjen (Purn) Suwarno menilai IMAG di Indonesia merupakan satu kesempatan yang pertama.

Rencananya, ada 16 cabor yang dipertandingkan, namun sempitnya waktu untuk pertandingan yang merupakan ajang kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut), pada akhirnya hanya 10 cabor yang dipertandingkan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Pertandingan yang digelar dan dilihat para atlet maupun masyarakat diharapkan Suwarno menjadi semangat baru bagi para atlet dari Kota Bogor.

“Terima kasih untuk Kota Bogor atas kesediaannya menjadi bagian dari tuan rumah bersama Kota Bekasi. Mudah-mudahan dari kesiapan ini akan mendorong atlet Kota Bogor khususnya, menjadi lebih  berprestasi di waktu yang akan datang. Alhamdulillah sampai hari ini berjalan lancar, saling kerja sama,” kata Suwarno.

============================================================
============================================================
============================================================