Hari Sumpah Pemuda
Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI Kota Bogor, Moeltazam. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, Voice Of Cita berkolaborasi dengan Ruang Muda mengadakan Diskusi Publik bertajuk “Tumpah Ruah Gagasan! Generasi Muda Untuk Indonesia” yang dihadiri kurang lebih 120 peserta berlatar belakang organisasi, Sabtu (28/10/2023) di Cafe Teras Dara, Kota Bogor.

Kegiatan yang dirangkai dalam bentuk dialog tersebut menghadirkan beberapa narasumber, seperti Chairman Ruang Muda Ayu Arianti, Sekjend KNPI Kota Bogor Rudi Zainudin, Duta Genre Kota Bogor, Widya Selvi Kusuma Ningrum dan Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI Kota Bogor, Moeltazam.

BACA JUGA :  Resep Membuat Donburi Ayam Krispi untuk Menu Makan Andalan Keluarga

Setiap narasumber memaparkan gagasannya dan diikuti dengan tanya jawab. Moeltazam sebagai Kabid PA memberikan pemaparan sangat lugas dan jelas mengenai pertumbuhan sumber daya manusia khususnya generasi muda.

“Tugas pokok HMI secara organisatoris adalah membentuk sumber daya manusia yg unggul melalui perkaderan. Artinya kita memiliki peran penting dalam melakukan Human Investment dalam rangka mewujudkan cita-cita kemerdekaan,” tegas Moel sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Selama dialog, Moeltazam hadir memberikan pengetahuan tentang refleksi Hari Sumpah Pemuda  yang tidak hanya diperingati setiap tahunnya akan tetapi perlu mengambil nilai-nilai semangat persatuan dan perjuangan.

============================================================
============================================================
============================================================