Kecelakaan Motor di Madiun Ditabrak Pikap, 2 Orang Luka Parah

Kecelakaan Motor di Madiun Ditabrak Pikap, 2 Orang Luka Parah

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor ditabrak mobil pikap terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Madiun, pada Senin (30/10/2023). Akibat kecelakaan itu, dua orang yang mengendarai sepeda motor luka parah.

CCTV merekam detik-detik kecelakaan tersebut. Dari rekaman CCTV, tampak sepeda motor yang ditumpangi dua perempuan awalnya hendak berbelok ke sebuah gang.

Setelah melihat arah belakang kondisi arus lalu lintas sepi, pengendara motor itu kemudian berbelok. Namun, tanpa diduga dari arah barat melaju mobil pikap dan langsung menabrak kedua korban.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

Sebenarnya sudah ada sukarelawan pengatur lalulintas yang memberi aba-aba agar motor menyeberang. Namun karena pikap melaju dengan kecepatan tinggi serta pengemudi kurang konsentrasi, sehingga sopir pikap tidak mengetahui jika ada sepeda motor menyeberang. Demikian dikatakan Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto.

“Pengendara motor itu sebenarnya sudah melihat situasi lalu lintas dan sudah diberi aba-aba oleh sukarelawan pengatur lalu lintas untuk menyeberang. Tapi, sopir pikap tidak melihat kalau ada pengendara motor yang belok hingga terjadi tabrakan,” katanya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Akibat kecelakaan itu, dua korban yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Caruban. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Madiun.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================