WhatsApp Business Luncurkan 3 Fitur Baru, Jualan Bisa Pakai AI

BOGOR-TODAY.COM – Meta mulai melirik penggunaan Artificial Intelligence (AI) dalam anak-anak perusahaan. Salah satunya diumumkan WhatsApp Business akan punya fitur yang didukung teknologi tersebut.

Penggunaan AI diumumkan dalam acara WhatsApp Business Summit di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Gelaran itu juga mengumumkan beberapa fitur baru yang diselipkan dalam aplikasi versi aplikasi.

Berikut fitur baru WhatsApp Business yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna, dirangkum CNBC Indonesia:

  1. Flows
BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan 3 Rumah dan Gudang di Mojokerto

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk memesan misalnya janji pertemuan, kursi pesawat atau tempat makan. Flows memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan tanpa perlu keluar dari aplikasi WhatsApp Business.

Bisnis bisa menyediakan pilihan menu atau formulir lainnya yang bisa diisi oleh konsumen dan sesuai dengan kebutuhannya. Fitur Flows telah tersedia untuk pengguna WhatsApp Business secara global.

  1. Verifikasi Meta
BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 1 Juli 2024

Di beberapa media sosial, centang biru jadi pertanda akun dimiliki pihak yang bisa dipercaya. WhatsApp Business juga menghadirkan Verifikasi Meta dengan lencana verifikasi serta dukungan sejumlah fitur premium.

======================================
======================================
======================================