Perbaikan Pipa PDAM Milik Tirta Pakuan di Jembatan Ledeng Dijaga Polisi 24 Jam

Pertemuan Muspika Bogor Barat dengan sejumlah intansi serta Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, di Gedung Serbaguna RW10, Kampung Muara Lebak.

BOGOR-TODAY.COM – Polresta Bogor Kota mengerahkan jajarannya untuk melakukan pengamanan perbaikan pipa PDAM bocor di Jembatan Ledeng, Kampung Muara Lebak RT 03/10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Jumat (3/11/2023).

Hal ini diketahui saat Muspika Bogor Barat menggelar rapat bersama sejumlah instansi terkait dan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Gedung Serbaguna, Kampung Muara Lebak RW10.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menegaskan, mereka datang untuk memeriksa pipa milik Permuda Tirta Pakuan yang bocor di Jembatan Ledeng, Kampung Muara Lebak.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, RSUD Leuwiliang Gandeng Pemdes Karacak Lakukan Penyuluhan

Menurutnya, rapat yang dipimpin oleh Muspika Bogor Barat ini mengundang pejabat dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor, Kepolisian Daerah Jawa Barat, Dinas Pengairan, dan pemerintah daerah setempat untuk meninjau dan mendengar penjelasan dari berbagai instansi yang terlibat.

“Kami juga mengundang warga untuk mendengarkan aspirasi jalan terbaik, bahwa namanya air sumber kehidupan tidak boleh mubazir dan harus segera kita perbaiki,” kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso meminta agar warga jangan mau diadu domba, dan menghindari hoaks. “Saya kira RT03, 05, RW10 harus aman dan kondusif,” ucapnya.

BACA JUGA :  Menu Praktis dengan Udang Goreng Kelapa yang Renyah dan Manis

Ia juga menyebut, pada pertemuan ini sebenarnya menghadirkan semua pihak termasuk ahli waris bernama Ratnaningsih. Lebih lanjut, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, hal itu dilakukan untuk memastikan permasalahan tanah.

“Biar tahu mana tanahnya, dokumen dan sebagainya. Dan ini ada juga para ahlinya, sehingga kita bantu agar mengetahui batasnya. Semua tentunya demi kebaikan bersama,” imbuh dia.

============================================================
============================================================
============================================================