Pemain Sepak Bola Muda Meninggal Tersambar Petir saat Bermain Piala Soeratin

Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM – Pemain sepak bola Tegar Dwi Prasetyo,yang tersambar petir saat bermain di Piala Soeratin U-13 di Bojonegoro, meninggal dunia pada Minggu (5/11/2023) malam. Tegar meninggal dunia setelah tiga hari dirawat di rumah sakit.

Siswa SMPN 5 Bojonegoro yang berusaha menahan rasa sakit saat menjalani perawatan di RSUD Sosodora Djatikusumo Bojonegoro ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20.35 WIB.

Jenazah Tegar tiba di rumah duka di Perum Tikusan, Desa Tikusan, Kapas, Bojonegoro, sekitar pukul 21.40 WIB. Saat jenazah Tegar memasuki rumah duka, isak tangis pun pecah dari keluarga dan para tetangga.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, RSUD Leuwiliang Gandeng Pemdes Karacak Lakukan Penyuluhan

“Maafkan Tegar, anak saya jika ada salah ya,” kata bapak Tegar kepada para petakziah, seperti dilansir dari Detik.

Pantauan detikJatim di rumah duka, para teman Tegar terlihat berdoa di pinggir jenazah almarhum dan para petakziah lainnya

“Turut bela sungkawa kami semua keluarga besar SSB Indonesia Muda, malam ini semua berkumpul di rumah duka,” ucap Budiyanto, salah satu orang tua siswa SSB IM.

Proses pemakaman Jenazah tegar yang merupakan putra kedua Candra dan Kuswati, akan dilaksanakan besok pagi atau Senin (6/11) di pemakaman umum desa setempat.

BACA JUGA :  Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Gadis Disabilitas Pangandaran Ini Alami Trauma

Diberitakan sebelumnya bahwa pada hari Jumat (3/11/2023), seorang pesepak bola U-13 yang tengah berlaga dalam Piala Soeratin Bojonegoro tersambar petir. Remaja yang tersambar petir tersebut kemudian diidentifikasi bernama Tegar Dwi Prasetyo.

Tegar merupakan pemain sepak bola SSB Indonesia Muda Bojonegoro. Setelah tersambar petir, Tegar sempat dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Tegar kemudian dirujuk ke RSUD Sosodoro Djatikusumo di Jalan Veteran, Bojonegoro.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================