Jadwal Pertandingan Liga Champions Matchday ke-4 Pekan Ini

Logo UEFA Champions League

BOGOR-TODAY.COM – Fase grup Liga Champions musim 2023/2024 telah mencapai tahap keempat, pada pekan ini. Sejak dini hari Rabu (8/11/2023) hingga dini hari Kamis (9/11/2023), beberapa tim besar kembali beraksi.

 

Melansir IDNTimes, Manchester United (MU), Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona akan turun kelapangan pekan ini.

MU dan Arsenal akan bertukar status di matchday keempat dengan lawan-lawannya. Jika pada matchday ketiga menjamu FC Copenhagen, kini giliran MU yang bertandang kandang lawan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Sedangkan, Arsenal gantian menjamu Sevilla di Emirates. Di matchday ketiga lalu, keduanya sama-sama menang. Sekarang, akankah mereka meraih hasil serupa?

Sementara itu, PSG harus mewaspadai balas dendam dari AC Milan. Di matchday ketiga lalu, Les Parisiens sukses menumbangkan Milan di Parc des Princes. Sekarang, giliran mereka bertandang ke San Siro.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Kendati baru kalah dari Udinese pekan lalu, Milan tetap harus diwaspadai. Kecepatan para pemain mereka bisa jadi momok bagi PSG, belum lagi ada potensi Olivier Giroud untuk tajam kembali.

============================================================
============================================================
============================================================