OpenAI
FILE PHOTO: OpenAI logo is seen in this illustration taken, February 3, 2023. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo

BOGOR-TODAY.COMOpenAI mengumumkan perilisan model kecerdasan buatan terbaru, GPT 4 Turbo, dan opsi baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan chatbot ChatGPT.

Mereka juga mengurangi biaya yang harus ditanggung oleh perusahaan dan pengembang untuk menjalankan perangkat lunak mereka.

Selain itu, OpenAI berencana untuk meluncurkan sebuah marketplace untuk GPTs, yang adalah agen kecerdasan buatan yang memungkinkan AI ChatGPT untuk menjalankan tugas seperti memesan penerbangan.

Mereka akan segera memperkenalkan GPT Store, di mana siapa pun dapat berbagi model GPT mereka dan menghasilkan pendapatan berdasarkan jumlah pengguna.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

CEO OpenAI, Sam Altman, mengumumkan perkembangan terbaru ChatGPT dalam konferensi pengembang pertama laboratorium kecerdasan buatan mereka, yang menarik 900 pengembang dari seluruh dunia, Selasa 7 November 2023. ChatGPT, yang awalnya diluncurkan pada November 2022, kini memiliki 100 juta pengguna aktif mingguan, menurut Altman.

“Anda hanya perlu memberikan perintah pada komputer untuk tugas yang Anda butuhkan, dan ChatGPT akan menjalankan semuanya untuk Anda,” kata Sam Altman.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

OpenAI juga mengumumkan model GPT 4 Turbo baru dengan harga lebih murah, yang akan tersedia untuk lebih dari 2 juta pengembang.

Mereka juga memperkenalkan antarmuka pemrograman aplikasi asisten (API) dengan kemampuan visi dan gambar. Program beta untuk pengembang juga akan diluncurkan agar mereka dapat mengoptimalkan model GPT 4.

============================================================
============================================================
============================================================