Manchester City Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2023/24

Manchester City

BOGOR-TODAY.COM – Matchday keempat fase grup Liga Champions 2023/24 sudah dimulai pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Beberapa tim ambil bagian, tak terkecuali Manchester City yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Kepastian lolosnya City ini tak lepas dari kemenangan yang mereka dapat atas Young Boys. Raihan 12 poin yang sudah mereka dapat tak mungkin terkejar lagi oleh lawan-lawan mereka di fase grup.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Selain City, ada beberapa tim yang juga harusnya lolos, justru malah meraih hasil kurang memuaskan.

Selain City, Barcelona juga sejatinya memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, di luar dugaan mereka justru kalah dari Shakhtar Donetsk. Bersua di Volksparkstadion, mereka kalah 0-1.

Dominasi Barcelona, yang tercatat lewat penguasaan bola 69 persen dan total tembakan 13 kali, menjadi tidak berarti. Efektivitas dan kuatnya pertahanan Donetsk menghancurkan mereka.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Grup F menjadi grup yang paling ketat di Liga Champions 2023/24 ini. Kemenangan yang diraih Borussia Dortmund dan AC Milan pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB, membuat situasi di grup makin seru.

============================================================
============================================================
============================================================