Ketua DPRD Rudy Susmanto Tegaskan Dukung Kemerdekaan Palestina

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor menegaskan bahwa, pihaknya akan mendukung kemerdekaan Palestina dan menolak segala bentuk penjajahan di muka bumi.

Bahkan, pada saat rapat paripurna kemarin DPRD Kabupaten Bogor membangun nuansa yang menunjukkan keberpihakannya kepada negara Palestina.

Hal tersebut terlihat dari atribut yang digunakannya dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dengan menggunakan berbagai aksesoris Negara Palestina.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Kami seluruh anggota DPRD beserta staf Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, pemerintah daerah dan semua elemen kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bogor akan terus mendukung perjuangan saudara kita di Palestina yang hingga saat ini menghadapi agresi militer zionis Israel,” kata Rudy Susmanto, Kamis (9/11/2023).

BACA JUGA :  Pasokan Air Bersih Tirta Pakuan Kota Bogor Tembus ke 178.000 Pelanggan

Rudy mengatakan, dukungan bangsa Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina bukan sekedar karena sentimen keagamaan. Melainkan, historis panjang penjajahan Israel kepada Palestina hingga ribuan nyawa manusia harus melayang.

“Palestina menjadi negara pertama yang mendukung kemerdekaan Indonesia, bahkan sebelum Indonesia memproklamirkan kemerdekaan,” kata dia.

============================================================
============================================================
============================================================