Kim So Hyun
Kim So Hyun

BOGOR-TODAY.COM – Setelah lama hiatus, Kim So Hyun kembali ke dunia akting dengan membintangi drama berjudul My Lovely Liar.

Dalam drama tersebut, Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, seorang wanita yang dapat mendeteksi kebohongan seseorang.

Drama bergenre romance ini pun sukses meraih rating tinggi dan jadi salah satu drama populer tahun ini.

Jadi salah satu aktris muda yang dinilai sederhana, dalam hal memadupadankan outfit, Kim So Hyun juga selalu tampil santai dan kasual. Kalau kamu lagi cari referensi outfit yang anti ribet, kamu bisa sontek lima gaya Kim So Hyun di bawah ini, nih.

  1. Tampil santai dengan perpaduan sleeveless top dan celana jeans
BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Kim So Hyun

Tampil santai dan stylish dengan menggabungkan sleeveless top berwarna hitam dengan celana jeans berwarna khaki. Paduan warna yang kontras antara hitam yang elegan dan khaki yang netral menciptakan tampilan yang soft dan menarik, lho.

Look ini bikin kamu sangat fleksibel untuk berbagai kesempatan, baik itu pertemuan santai bersama teman atau kegiatan sehari-hari. Penampilan ini cocok untuk kamu yang suka gaya yang effortless namun tetap terlihat berkelas.

  1. Tampil dengan outfit tumpuk berupa t-shirt, sweatshirt dan celana jeans
BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Kim So Hyun

Ingin tampil santai bergaya sporty? Kamu bisa memakai t-shirt putih sebagai dasarnya lalu tumpuk dengan sweatshirt berwarna navy yang tidak hanya memberikan kehangatan, tetapi juga menambah dimensi pada penampilanmu.

Untuk mencapai gaya yang lebih santai, kombinasikan dengan loose jeans yang memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Tambahkan aksen sporty dengan memakai baseball cap yang tidak hanya menambah keren pada penampilanmu tetapi juga memberikan sentuhan yang trendi. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan sneakers yang nyaman dan stylish, ya.

  1. Perpaduan t-shirt basic, midi skirt dan sandal cocok buat hangout

Kim So Hyun

============================================================
============================================================
============================================================