Gegara Tertusuk Pisau, Bayi Pasutri Cekcok Berdarah di Lampung Barat Terlahir Meninggal Dunia

Bayi Pasutri Cekcok Berdarah di Lampung Barat Terlahir Meninggal Dunia

BOGOR-TODAY.COM – Istri yang sedang hamil  bayi 4 bulan bernama Devi Suryati (32) terlibat cekcok suaminya di Pemangku Selingkut Ilir, Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat yang meninggal dunia bersama bayi di kandungannya yang ternyata sudah berusia 8 bulan.

Saat ini Devi saat ini masih menjalani perawatan. Sementara anaknya tak selamat. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi Sumandi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Hal itu lantaran perut Devi terkena tusukan oleh suaminya Jaelani (33). Pisau itu ternyata mengenai janin yang ada di kandungan Devi sehingga menyebabkan janin tersebut meninggal dunia.

“Bayinya sudah dilahirkan, kondisinya meninggal dunia. Sementara ibunya masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Juherdi saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/2023).

Dia menambahkan, berdasarkan pengakuan Devi, saat ditusuk pisau oleh suaminya, dia langsung pura-pura tak sadarkan diri. Panik lantaran melihat sang istri bersimbah darah, kemudian suaminya melakukan bunuh diri dengan cara membacok tubuhnya.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

Polisi masih mendalami pengakuan Devi. Menurutnya, tim Inafis dibantu anggota Polsek Sumber Jaya tengah melakukan penyelidikan untuk menguji keterangan saksi dengan fakta di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

============================================================
============================================================
============================================================