Hasil Pertandingan Delapan Wakil Indonesia di Japan Masters 2023

Tunggal Putri Indonesia, gregoria Mariska Tunjung. (PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Hari kedua babak 32 besar Kumamoto Japan Masters 2023 telah berakhir. Pada Rabu (15/11/2023), delapan wakil Indonesia telah menyelesaikan pertandingannya.

Namun, hanya ada empat wakil yang berhasil mengunci tiket ke babak 16 besar Japan Masters 2023. Empat wakil lainnya harus angkat koper karena kalah dari lawan masing-masing.

Hanya ada empat wakil Indonesia yang berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar Japan Masters 2023. Ganda campuran Indonesia membuka laga wakil Garuda dengan sempurna.

Sempat jalani laga sengit, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang dua gim langsung melawan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching, 21-17, 22-20.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menang mudah di babak kedua dan memaksa wakil Taiwan, Chi Yu Jen angkat koper. Jonatan menang dengan skor 21-14, 21-9.

Tren kemenangan dilanjutkan pasangan baru ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat. Setelah lolos dari babak kualifikasi, mereka mengunci kemenangan di babak 32 besar melawan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-19, 21-14.

Perjalanan wakil Indonesia ditutup manis Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil mengalahkan tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara dengan skor 21-19, 21-19.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani terpaksa mundur dari Kumamoto Masters Japan 2023 saat menjalani babak 32 besar lantaran cedera.

Berduel melawan wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun, Putri KW mundur saat kedudukan tertinggal 5-11 di interval gim pertama. Tak nyaman bermain karena mengalami cedera, Putri KW memutuskan untuk mundur dari laga.

Berikut hasil pertandingan wakil Indonesia di hari kedua 32 besar Japan Masters 2023:

============================================================
============================================================
============================================================