mobil sedan
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah mobil sedan menabrak rumah dan salon di Jalan Bantul, tepatnya di Pedukuhan Kweni, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Kejadian ini diduga disebabkan oleh sopir yang mengantuk.

Iptu I Nengah Jeffry, Kasi Humas Polres Bantul, menjelaskan bahwa insiden ini terjadi ketika mobil dengan nomor polisi R 1285 CP yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial S (45), warga Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Bantul pada pukul 05.00 WIB. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba kehilangan kendali.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

“Kemudian, mobil menabrak bangunan rumah dan salon di sisi Jalan Bantul,” ujar Jeffry kepada wartawan, Kamis (16/11/2023).

Akibatnya, bagian depan mobil mengalami kerusakan, sementara bangunan rumah mengalami kerusakan pada garasi dan lemari kaca salon yang pecah.

“Sopir mengalami nyeri pada bagian dada dan telah dilarikan ke rumah sakit,” tambahnya.

Jeffry menyatakan bahwa penyebab kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali saat mengemudikan mobil.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Dalam menghadapi situasi ini, kami mengimbau kepada para pengendara yang tidak dalam kondisi optimal atau merasa mengantuk untuk tidak memaksakan diri untuk tetap mengemudi. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan selama berkendara di jalan raya,” tandasnya.

Kasus kecelakaan ini saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================