Mengenal ‘Fussballliebe’ Bola Resmi Euro 2024, Dilengkapi Teknologi Terbaru

Penampakan Bola untuk Euro 2024. (Instagram @uefa_official)

BOGOR-TODAY.COM – Adidas akhirnya secara resmi meluncurkan bola untuk pertandingan Euro 2024 mendatang. Bola yang dinamakan Fussballliebe ini akan dilengkapi dengan teknologi terkini untuk mendukung permainan.

Piala Eropa 2024 akan menjadi edisi ke-17 dari turnamen ini. Pertandingan dijadwalkan dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Jerman dipercaya sebagai negara tuan rumah.

Sebanyak 24 negara nantinya akan berlaga di Euro 2024. Saat ini, beberapa negara sudah memastikan satu tempat di turnamen final melalui jalur kualifikasi Euro 2024.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

Seiring dengan semakin dekatnya turnamen tersebut, Adidas, produsen bola resmi untuk Piala Eropa, telah meluncurkan produk terbarunya, Fussballliebe.

Nama resmi bola yang akan digunakan di Euro 2024 adalah  Fussballliebe, yang diterjemahkan dari bahasa Jerman kebahasa Inggris sebagai ‘Football Love‘.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Bola ini diperkenalkan oleh adidas dalam sebuah acara khusus di Berlin‘s Olympic Stadium, pada Rabu 15 Oktober 2023 waktu setempat.

Desain Fussballliebe Euro 2024 didasarkan pada latar belakang putih, beraksen pola segitiga hitam, kuning, merah dan hijau. Logo Adidas dan logo Euro 2024 berwarna biru.

============================================================
============================================================
============================================================