Mural Competition 2023 di Tajur, Dedie Rachim Apresiasi dan Terimakasih

Penyerahan piagam penghargaan Dedie Rachim Mural Competition 2023.

BOGOR-TODAY.COM –  Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim secara resmi menyerahkan piagam penghargaan atas kontribusi dalam mendukung program pembinaan kegiatan Dedie Rachim Mural Competition tahun 2023 di Kelurahan Tajur.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Dedie Rachim kepada para pihak sponsor yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan Mural Competition tahun 2023.

“Ini menjadi kolaborasi dan sinergitas yang pas yang nantinya harus ditindaklanjuti dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ini harus dilestarikan agar menjadi pemicu peningkatan ekonomi,” kata Dedie Rachim sebelum penyerahan piagam penghargaan di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, belum lama ini.

BACA JUGA :  204 Anggota PPS Kota Bogor Selesai Dilantik, Pesan Hery Antasari Jaga Netralitas

Dedie Rachim mengaku untuk mencari satu kampung tematik di Kelurahan Tajur dengan kondisi dan kontur tipikalnya perkotaan agak sulit. Dengan kegiatan lomba mural  ini menjadi magnet para pengunjung memunculkan ide kampung mural.

BACA JUGA :  Peluang Jaro Ade Berpasangan Dengan Elly Yasin Makin Besar

Sebelumnya, Lurah Tajur, Giri Maya Yudistira mengungkapkan rasa syukur lomba yang digagas sejak Maret 2023 dengan maksud mengembangkan wilayah dalam arti perekonomiannya berjalan lancar berkat dukungan para pihak sponsor.

============================================================
============================================================
============================================================