Daftar 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar China Masters 2023

Fajar Alfan/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Indonesia telah menempatkan sembilan wakilnya di Babak 16 Besar China Masters 2023. Berikut adalah daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, juara Japan Masters pekan lalu tampil meyakinkan di laga awal melawan Busanan Ongbamrungphan. Gregoria menang dua game langsung, 21-16 dan 21-10.

Hal yang sama juga dicatatkan oleh Anthony Sinisuka Ginting. Ginting menang 21-15, 21-19 atas Juara Dunia 2021 Loh Kean Yew.

BACA JUGA :  Nelayan Bangka Ditemukan Tewas di Perairan Pantai Tangkalat, Diduga Jatuh dari Perahu

Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melewati pertandingan babak pertama yang cukup alot melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Fajar/Rian menang dengan skor 22-20, 21-19.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mengikuti langkah Fajar/Rian dengan penampilan yang baik. Ahsan/Hendra mengalahkan Christo Popov/Toma Junior Popov 21-11, 21-19.

BACA JUGA :  Warga Trenggalek Geger, Kakek 56 Tahun Curi Puluhan Pakaian Dalam Perempuan

Sehari sebelumnya, lima wakil Indonesia telah memastikan tiket ke babak 16 besar. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Daftar Wakil Indonesia di 16 Besar China Masters:

============================================================
============================================================
============================================================