Festival Olahraga Masyarakat, Bima Arya : Saya Senang Melihat Warga Berolahraga

BOGOR-TODAY.COM – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (Kormi) Kota Bogor menggelar puncak peringatan Festival Olahraga Masyarakat Kota Bogor (Forkot) yang dipusatkan di GOR Pajajaran, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Pada puncak Forkot 2023 ini, ratusan peserta dengan seragam olahraganya hadir memeriahkan. Mulai dari pegiat olahraga, masyarakat, pelajar dan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang turut hadir memberikan apresiasi.

Bima Arya mengapresiasi Kormi Kota Bogor yang terus melanjutkan komitmennya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga. Menurut penelitian dengan rajin berolahraga selama minimal 30 menit perhari tidak saja bisa menjaga kesehatan jantung, tetapi juga memberikan efek positif pada penampilan wajah alias membuat wajah berseri.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

“Saya senang melihat warga olahraga, tapi harus menahan diri juga untuk menjaga makanan. Sebentar lagi lapangan Sempur juga akan dibuka. Sukses terus Kormi Kota Bogor, terus bergerak supaya sehat dan wajah glowing,” ujarnya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Ketua Kormi Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengaku bangga dengan antusias masyarakat yang turut memeriahkan puncak Forkot dengan senam bersama. Pada Forkot 2023 ini digelar pertandingan rumpun dari beberapa Inorga. Tujuan utamanya untuk meraih hasil maksimal saat Kormi Kota Bogor tampil di pentas Festival Olahraga Provinsi 2024 mendatang.

============================================================
============================================================
============================================================