forum gemar membaca
Sejumlah pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam forum gemar membaca menyelenggarakan kegiatan talk show dengan tema "meningkatkan literasi politik pemilih pemula demi menyukseskan pesta demokrasi 2024" yang di selenggarakan di gedung serba guna kecamatan pamijahan beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Sejumlah pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam forum gemar membaca menyelenggarakan kegiatan talk show dengan tema “meningkatkan literasi politik pemilih pemula demi menyukseskan pesta demokrasi 2024” yang di selenggarakan di gedung serba guna Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini merupakan ekspresi perhatian generasi Z terhadap kondisi politik saat ini. Mengingat bahwa dalam waktu dekat, mereka akan menghadapi pesta demokrasi yang sangat krusial, terutama bagi pemilih pemula.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

Tujuannya adalah agar mereka dapat meningkatkan pemahaman politik mereka dan menghindari kesalahan dalam memilih calon pemimpin bagi masa depan bangsa.

Founder forum gemar membaca Muhammad Alfadly Ridwan menegaskan bahwa pemahaman mengenai politik dan demokrasi menjadi sangat krusial bagi pemilih pemula yang akan menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Daun Mengkudu yang Sedap dan Lezat

“Literasi adalah sebuah keahlian dalam mengolah, memahami dan juga membaca informasi maka dari pasti sangat amat penting bagi pemilih pemula agar bisa mengolah dan juga memahami informasi yang beredar entah itu di media sosial ataupun lainnya,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================