Rieke Iskandar
Rieke Iskandar mdnerima bendera KORMI dari Ketua Umum KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMRieke Iskandar resmi dilantik sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor periode 2023-2027, menggantikan almarhum Usep Supratman.

Pelantikan itu merujuk pada surat keputusan olek Sekretaris Umum (Sekum) KORMI Jawa Barat, Al Hijaz Farabi dengan nomor 260/KORMIJabar/IX/2023 tentang pengesahan susunan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor masa bakti 2023-2027 yang ditetapkan di Bandung tertanggal 29 September 2023 oleh Ketum KORMI Jabar Denda Alamsyah.

BACA JUGA :  HALAL BIHALAL HANYA ADA DI INDONESIA DAN BANYAK MANFAATNYA

Pelantikan Rieke Iskandar berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Leuwiliang, Minggu (26/11/23) pagi.

Pria yang karib disapa Akew itu pun secara simbolis dilantik dengan dilakukan penyerahan surat keputusan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum  KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah serta penyerahan bendera KORMI.

Dalam sambutannya, Akew menuturkan tujuan pelantikan dirinya beserta jajaran pengurusnya dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Leuwiliang adalah untuk memperkenalkan wilayah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

“Kita hanya mengingatkan saja, bahwa kabupaten Bogor itu sangat luas tidak hanya Cibinong saja. Jadi ini salah bentuk kegiatan KORMI yang ingin memperkenalkan wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas kepada masyarakat,” tutur Akew.

============================================================
============================================================
============================================================