rayakan ulang tahun
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang suami tewas setelah dianiaya istrinya, lantaran menolak mengajaknya ke Dubai untuk merayakan ulang tahunnya.

Laporan dari The Times of India menyebutkan bahwa insiden tragis itu terjadi di rumah seorang pria berusia 36 tahun di Wanavdi, Pune, belum lama ini.

Korban, yang diketahui Nikhil Khanna, seorang pengusaha di industri konstruksi, telah menjalani masa pernikahan selama enam tahun dengan istrinya bernama Renuka (38).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Menurut seorang perwira polisi senior di Kantor Polisi Wanavdi, konflik muncul ketika Nikhil menolak membawa Renuka ke Dubai untuk merayakan ulang tahunnya.

Insiden terjadi pada malam Jumat, di mana pasangan itu terlibat dalam pertengkaran karena Nikhil enggan membawa Renuka ke Dubai dan tidak memberikannya hadiah mahal untuk hari ulang tahunnya.

“Renuka juga merasa kecewa karena Nikhil tidak menunjukkan antusiasme terhadap keinginannya untuk merayakan ulang tahun bersama beberapa anggota keluarga,” kata polisi setempat.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Pertengkaran mencapai puncaknya ketika Renuka memukul wajah Nikhil. Pukulannya begitu keras sehingga hidung Nikhil patah dan beberapa giginya terlepas. Akibatnya, Nikhil kehilangan kesadaran karena pendarahan yang parah.

Polisi telah menempuh langkah hukum dengan menuduh Renuka berdasarkan Pasal 302 KUHP dan menahannya untuk penyelidikan lebih lanjut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================