Anies Baswedan
Anies Baswedan saat mengunjungi Pondok Pesantren Al-Falak beberapa waktu lalu.

BOGOR-TODAY.COMCalon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dijadwalkan bakal menyapa warga Bogor, Selasa (28/11/2023) petang ini.

Hal itu dibenarkan Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI Purn. Muhammad Syaugi.

Ia menyebut, pada hari pertama kampanye, Anies Baswedan, akan mempersembahkan ide-ide dan visinya kepada penduduk Bogor dan Jakarta.

“Dalam hari pertama kampanye, calon presiden Anies akan mengunjungi beberapa lokasi di Jakarta dan Bogor untuk berinteraksi dengan masyarakat, memberikan kesempatan kepada mereka untuk lebih mengenalnya, sekaligus mendengarkan ide dan visinya,” kata Muhammad Syaugi di Jakarta,

BACA JUGA :  Mahasiswi UPN Yogyakarta Dilecehkan Dosen, Diskors hingga Tak Boleh Mengajar 2 Tahun

Sebelum melakukan kunjungannya ke Bogor, Anies akan memulai kunjungannya dengan menyapa warga di Tanah Merah, Jakarta Utara, serta beberapa lokasi lainnya di Jakarta.

Meskipun pada hari pertama kampanye, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 tidak akan bersama-sama, karena mereka akan berinteraksi dengan pendukung masing-masing.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Konawe Lakukan Studi Tiru ke Kabupaten Bogor untuk Optimalkan Pengelolaan Sampah

Namun, Syaugi menjamin bahwa ada rencana untuk menyatukan keduanya dalam satu tempat pada waktu yang tepat. “Mungkin nanti ada waktu di mana mereka akan bersama, tetapi untuk saat ini belum ada rencana seperti itu,” tambah Syaugi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================