Sukses Digelar, Aquabike Jetski World Championship 2023 Capai 200 Ribu Pengunjung

Aquabike Jetski World Championship 2023 Grand Prix Of Indonesia. (Foto: Amiri Yandi/InfoPublik)

BOGOR-TODAY.COM – Penyelenggaraan Aquabike Jetski World Championship 2023 yang dibarengi dengan Pesta Rakyat berjalan sukses dan sangat meriah.

Tidak kurang dari 200.000 pengunjung memadati perhelatan yang digelar di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, pada 22-26 November 2023.

Empat kabupaten di Sumatra Utara (Sumut), yakni Karo, Dairi, Samosir, dan Toba menjadi venue dari acara Aquabike Jetski World Championship 2023.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Maya Watono dalam keterangan tertulis, Senin (27/11/2023) menyatakan Aquabike Jetski World Championship 2023 sukses diselenggarakan.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Capaian acara itu membuat PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukungnya dinobatkan sebagai penyelenggara terbaik oleh UIM Sport International.

InJourney berharap Danau Toba dengan keindahannya dan juga keragaman budaya setempat bisa semakin terkenal hingga ke mancanegara setelah pelaksanaan event tersebut.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

“InJourney mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pengunjung yang sudah hadir dan turut menyukseskan acara baik Pesta Rakyat maupun menyaksikan Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba. Kami berharap acara tersebut bisa memberikan kesan yang mendalam tentang indahnya water sport tourism di Danau Toba,” kata Maya.

============================================================
============================================================
============================================================