Donna Harun
Donna Harun. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Artis senior Donna Harun dikabarkan sedang menjadi target pencarian oleh pihak kepolisian. Informasi ini muncul setelah saluran YouTube @Gosipnya Hartono melaporkan bahwa Donna diduga terlibat dalam kasus penistaan agama.

Dalam video yang diunggah, disebutkan bahwa Donna saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus dugaan penistaan agama. Saluran tersebut bahkan mencatatkan pernyataan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

Ade Ary dalam video tersebut menjelaskan bahwa Donna Harun saat ini dianggap sebagai DPO dan kasusnya sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Selain itu, Ade Ary juga menyatakan bahwa Donna yang diduga berada di luar negeri akan dijemput paksa di bandara, dengan koordinasi yang telah dilakukan bersama imigrasi.

BACA JUGA :  HJB Kota Bogor ke-542 Usung Tema 'Raharja Gawe Rancage', Ternyata Ini Maknanya

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan beberapa maskapai penerbangan. Namun, hingga saat ini, kami belum mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan melakukan penerbangan,” ujar Ade Ary dalam video tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================