Kecelakaan Beruntun di Jalan Solo-Sragen, 5 Kendaraan Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan Beruntun di Jalan Solo-Sragen, 5 Kendaraan Tewaskan 1 Orang

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan Solo-Sragen, tepatnya di Desa Kemiri, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, pada Rabu (29/11/2023) malam. Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi Elf menerobos lampu merah di simpang empat Kebakramat hingga akhirnya menabrak dua mobil dan dua sepeda motor.

Supir elf tanpa penumpang tersebut terguling setelah menabrak bangunan semi permanen di pinngir jalan. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor, Alif Budiyanto (23), warga Sukoharjo meninggal dunia. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit dengan luka di bagian kepala, sedangkan pengendara lain mengalami luka-luka.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Asem-asem Iga Kambing yang Lezat Nikmati Bareng Keluarga

Sebelum kejadian, pengemudi Elf sempat menyenggol kendaraan di exit tol Klodran, setelah memasuki tol. di tengah perjalanan pengemudi Elf juga sempat bersenggolan dengan pengemudi lainnya.

Mobil patroli JSN yang menerima laporan adanya kejadian itu lantas mengejar pengemudi Elf tersebut. Hingga keluar tol Karanganyar mobil melaju ke arah Sragen guna menghindari pengejaran.

BACA JUGA :  Timbulan Sampah di TPS Pasar Baru Bogor, Sekda Minta PPJ Ada Pembersihan Mandiri

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan pengemudi Elf untuk dimintai keterangan. Tim Dokkes Polres Karanganyar juga dihadirkan untuk mengecek pengemudi tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, pengemudi tersebut negatif narkoba. Pengemudi diduga telah mengonsumsi miras saat mengendarai,” kata Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard.

Sementara, tim traffic accident analysis Polda Jateng rencananya dihadirkan ke lokasi untuk memastikan kronologi kecelakaan tersebut.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================