Kecelakaan Beruntun di Jalan Solo-Sragen, 5 Kendaraan Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan Beruntun di Jalan Solo-Sragen, 5 Kendaraan Tewaskan 1 Orang

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan Solo-Sragen, tepatnya di Desa Kemiri, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, pada Rabu (29/11/2023) malam. Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi Elf menerobos lampu merah di simpang empat Kebakramat hingga akhirnya menabrak dua mobil dan dua sepeda motor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Mahasiswa ITB di Jatinangor Sumedang, Diduga Rem Blong

Supir elf tanpa penumpang tersebut terguling setelah menabrak bangunan semi permanen di pinngir jalan. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor, Alif Budiyanto (23), warga Sukoharjo meninggal dunia. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit dengan luka di bagian kepala, sedangkan pengendara lain mengalami luka-luka.

Sebelum kejadian, pengemudi Elf sempat menyenggol kendaraan di exit tol Klodran, setelah memasuki tol. di tengah perjalanan pengemudi Elf juga sempat bersenggolan dengan pengemudi lainnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Muatan Batu Kapur Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling di Prambanan Klaten

Mobil patroli JSN yang menerima laporan adanya kejadian itu lantas mengejar pengemudi Elf tersebut. Hingga keluar tol Karanganyar mobil melaju ke arah Sragen guna menghindari pengejaran.

======================================
======================================
======================================