WhatsApp
WhatsApp

 BOGOR-TODAY.COM –  Meta terus mengembangkan integrasi antara aplikasi-aplikasi di lingkungannya perusahaan. Berdasarkan laporan terbaru, pengguna WhatsApp sekarang dapat berbagi status mereka langsung ke platform Instagram.

Informasi terbaru dari WABetaInfo menyatakan bahwa telah ada opsi baru untuk menghubungkan akun Instagram dengan WhatsApp. Perubahan ini terlihat dalam pembaruan aplikasi Android ke versi beta 2.23.25.20.

Dengan menautkan akun tersebut, pengguna WhatsApp dapat dengan mudah mengunggah status mereka ke Instagram. Prosedurnya cukup sederhana, yaitu dengan masuk ke menu Settings > Privacy > Status > Share my status updates, seperti yang dilaporkan oleh Android Police, Selasa (5/12/2023).

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Dengan integrasi terbaru ini, pengguna hanya perlu menggunakan satu aplikasi untuk memperbarui status terkini mereka. Cukup dengan mengunggahnya di WhatsApp, kemudian dapat dibagikan secara langsung ke Instagram.

Android Police juga melaporkan bahwa kemungkinan baik Instagram maupun WhatsApp akan memberikan kontrol independen kepada pengguna untuk membatasi siapa saja yang dapat melihat status di kedua platform tersebut.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

Fitur status WhatsApp mirip dengan fitur Story di Instagram, di mana pengguna dapat berbagi foto dan video yang akan menghilang dalam waktu 24 jam setelah diunggah.

============================================================
============================================================
============================================================