Kang Zae Hanan : Senyum dan Berpikir Positif Saat Melayani Pasien di RSUD Leuwiliang

RSUD LEUWILIANG_1
Karyawan RSUD Leuwiliang sangat antusias saat mengikuti Inhouse training service excellente yang di bawakan langsung motivator Ahmad Zaenudin Hanan. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COMBekerjalah dengan ikhlas karena Allah bukan karena ingin dipuji, itulah sepenggal kalimat yang disampaikan seorang motivator Zae Hanan dalam acara Inhouse training service excellente di Aula RSUD Leuwiliang, Rabu 7 Desember 2023 kemarin.

“Kita sebagai petugas rumah sakit harus selalu menanamkan pikiran-pikiran positif agar terpancar juga hal-hal positif dalam diri kita,” tutur pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Zaenudin Hanan itu.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Menurut Kang Zae – begitu dia disaapa – Masih banyak orang bekerja tidak dengan hati, bekerja hanya sebatas menggugurkan kewajiban dan bahkan bekerja hanya ingin mendapat pujian.

“Bekerjalah karena Allah, bekerjalah sepenuh hati untuk diri bukan untuk dilihat orang atau ingin dipuji pimpinan, nanti malah jadi ria,” tegas Kang Zae.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Ada sekitar 60 karyawan RSUD Leuwiliang yang begitu antusias mengikuti acara Inhouse training service excellente yang berlangsung selama kurang lebih dua jam.

============================================================
============================================================
============================================================