Hari Anti Korupsi Internasional, Dedie Rachim : Gerakan Bersama Membangun Karakter

Diskusi Publik 'Jadikan Bahaya Laten Korupsi Jadi Musuh Bersama'.

BOGOR-TODAY.COM – Kongres Advokat Indonesia Kota Bogor menggelar Diskusi Publik ‘Jadikan Bahaya Laten Korupsi Jadi Musuh Bersama’ di Ruang Serbaguna, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Jumat (8/12/2023) sore.

Dalam momentum itu Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang hadir sebagai tamu undangan menyampaikan pesan bahwa gerakan anti korupsi harus dilakukan secara bersama-sama dan masif dengan membangun dan menguatkan karakter sebagai pondasi anti korupsi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

Diskusi yang dihadiri oleh 120 orang lebih dari berbagai elemen masyarakat ini diisi oleh berbagai narasumber dengan menyampaikan pandangannya, pengalaman serta pemikiran-pemikiran.

“Karena kami selalu membutuhkan arahan dan bimbingan dari para senior dari aparat penegak hukum bagaimana melaksanakan pemerintahan yang bersih,” kata Dedie Rachim.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Dalam menjalankan roda pemerintahan yang berpedoman pada Anti Korupsi, Dedie Rachim menerapkan pengalaman dan ilmu yang didapatnya ketika 13 tahun bertugas di KPK.

Ia pun lebih banyak memberikan contoh membangun karakter anti korupsi dibanding dengan memperingatkan dengan kata-kata ‘jangan korupsi’.

============================================================
============================================================
============================================================