Komunitas Bogor Ajak Masyarakat untuk Dukung Palestina, Ada Dongeng Hingga Donasi

Kegiatan Komunitas Bogor untuk peduli Palestina.

BOGOR-TODAY.COM – Taman Ekspresi Sempur Kota Bogor mendadak ramai dan riuh dengan suara canda tawa anak-anak pada hari Minggu (10/12/2023). Pasalnya, Komunitas Bogor yakni Komunitas Kampung Dongeng Bogor, Kabupaten Bogor Mengajar, Urban Sakola serta Bogor Magic Club berhasil menghibur anak-anak yang ada wilayah Lapangan Sempur.

Ketua Pelaksana Heru Aprilia menyampaikan bahwa kegiatan Aksi Bersama Komunitas ini bertajuk HOPE atau Harmoni Komunitas untuk Palestina. Heru juga menjelaskan bahwa kegiatan HOPE ini merupakan hasil kolaborasi dari Bogor Ngariung dengan Salam Aid bersama Komunitas-komunitas Bogor.

“HOPE ini merupakan Aksi Bersama Komunitas berupa rangkaian dari Komunitas Bogor bersama Salam Aid. Kami berharap kita semua bisa terus menaruh kepedulian kepada saudara-saudara di Palestina,” katanya.

Heru menambahkan bahwa kegiatan HOPE kali ini mengusung tema Dongeng Kemanusiaan dengan menghadirkan Kampung Dongeng yang menyajikan Dongeng, Bogor Magic Club yang menyajikan pertunjukan sulap, Urban Sakola yang menyajikan Lapak Angklung dan Kabupaten Bogor Mengajar yang mengajak anak-anak untuk mewarnai gambar-gambar dukungan untuk Palestina.

Mewakili Salam Aid, Agil Mulki menyampaikan bahwa Salam Aid sudah dan terus melakukan penggalangan dana serta menyalurkan bantuan untuk Saudara-saudara di Palestina.

============================================================
============================================================
============================================================