Hasil BWF World Tour Final 2023: Tumbang Dari Chen/Jia, Apriyani Rahayu Langsung Fokus Recovery

Apriyani Rahayu di BWF World Tour Final 2023. (Dok. PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Hasil hari kedua babak fase grup BWF World Tour Final 2023 pada Kamis (14/12/2023) di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Xiacheng, Hangzhou, China. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menelan kekalahan pada pertandingan kedua mereka dengan skor 10-21, 14-21.

Dalam laga kali ini, Apriyani/Fadia menghadapi wakil tuan rumah, Chen Qingchen/Jia Yifan, dan langsung kesulitan menghadapi serangan dari Chen/Jia sejak awal gim pertama. Saat interval, mereka bahkan tertinggal telak dengan skor 3-11.

BACA JUGA :  Simak Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Apriyani/Fadia sempat berusaha bangkit usai interval dengan memaksa Chen/Jia melakukan kesalahan. Namun, Chen/Jia tak gentar dan terus meninggalkan Apriyani/Fadia sampai skor mencapai 6-15. Menjelang akhir gim ini, Apriyani/Fadia semakin tak berkutik dan lalu kalah dengan skor 10-21.

Apriyani/Fadia berusaha membalas kekalahan di gim kedua. Namun, keduanya tetap tertinggal 7-11 saat interval. Walau sempat berusaha menambah poin dengan strategi yang apik, Apriyani/Fadia terus sulit mengimbangi Chen/Jia.

BACA JUGA :  Jelang Play Off Olimpiade Paris 2024, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23

Pada akhirnya, Apriyani/Fadia harus kalah di gim kedua dengan skor 14-21. Dengan kemenangan ini, Chen/Jia berhasil keluar sebagai juara Grup A karena menyabet dua kemenangan. Mereka pun berhak melaju ke babak semifinal.

============================================================
============================================================
============================================================