Vina Yuliani Dengarkan Curhat Warga Bogor Utara Soal Pendidikan dan Kesetaraan

Caleg Partai Hanura, Vina Yuliani bersama warga di Bogor Utara.

BOGOR-TODAY.COM –  Caleg dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Vina Yuliani yang berasal dari Kota Bogor, Daerah Pemilihan (Dapil) 5 melaksanakan serangkaian silaturahmi di beberapa wilayah Bogor Utara belum lama ini.

Wilayah yang dikunjungi termasuk Kampung Sawa, RT004/006, Kelurahan Tanah Baru, Kampung Pangkalan Raya RT 04/02 Cibuluh, dan ibu-ibu senam Bogor Utara.

“Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, saya ingin mendengarkan secara langsung curhatan masyarakat terkait kendala-kendala yang mereka hadapi, terutama dalam hal pendidikan dan akses kesetaraan. Saya menyadari masih banyak anak yang putus sekolah karena faktor ekonomi, dan masalah penahanan ijazah di sekolah,” ujar Vina.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Menanggapi kunjungan tersebut, seorang warga dari Pangkalan Raya RT 04/02 Cibuluh, yang bernama Nuni, mengungkapkan harapannya, “Mudah-mudahan kehadiran Bu Vina di sini bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang kami hadapi, seperti peserta BPJS PBI yang non-aktif dan anak-anak putus sekolah. Bantuan BPJS gratis untuk warga di sini banyak yang tidak aktif, sementara banyak ijazah tertunda di sekolah karena kendala biaya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

Vina Yuliani berharap dapat menjadi anggota DPRD Kota Bogor dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak warga serta memfasilitasi penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================