Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Ini Dia Identitas 4 Warga Simalungun Tewas

Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi

BOGOR-TODAY.COMKecelakaan tersebut terjadi di KM 45+500 Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, yang menewaskan empat orang satu keluarga asal Simalungun, pada Selasa (19/12/2023) sore.

Identitas keempat korban tewas sudah diketahui. Mereka masing-masing Hendri Adi Tindaon, Rosmalina Br Pasaribu, Homri Tindaon, dan Elvano Frans Tindaon. Sedangkan korban yang mengalami luka berat, masing-masing bernama Nur Ampu Sitakar, Carlisa Yetta br Tindaon, dan Kristine br Sibuea. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Deliserdang, Kompol Nasrul.

BACA JUGA :  Kompetisi Skateboard, U-Games Siap Digelar di Unida 25 Mei 2024

“Seluruh korban meninggal dunia maupun korban luka merupakan warga Kabupaten Simalungun,” ujar Nasrul, Rabu (20/12/2023).

Dia menuturkan, kecelakaan maut itu terjadi Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Kala itu, mobil Toyota Innova bernomor polisi BK 1553 MR yang dikemudikan Hendri Adi Tindaon tengah membawa 6 orang penumpang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

BACA JUGA :  Tim TRC BPBD Berhasil Temukan Santri yang Tenggelam di Setu Cibodas Rumpin

Setibanya di lokasi, mobil nahas itu menabrak bagian belakang mobil lainnya hingga ringsek. Polisi kini masih belum bisa mengidentifikasi mobil bergerak searah dengan mobil Innova nahas itu.

============================================================
============================================================
============================================================