Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 5 Mal Medan, Pria Misterius Ditemukan Tewas

Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 5 Mal Medan

BOGOR-TODAY.COM – Kota Medan digemparkan dengan seorang pria misterius yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Lantaran ia ditemukan tewas mengenaskan di halaman Mal Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, pada Kamis (21/12/2023). Pria itu diduga bunuh diri loncat dari lantai 5 mal tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, petugas keamanan mal yang pertama kali menemukan mayat pria tersebut sekitar pukul 5 pagi. Saat ditemukan, mayat pria itu dalam kondisi kepala pecah dan sejumlah tulangnya patah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Klaten, Toyota Etios Tertabrak KA Argo Wilis

Sebelum akhirnya ditemukan tewas, pria itu diduga melakukan aktivitas joging dan naik ke lantai terbatas bangunan di lantai 5 mal melalui ramp (akses parkir) mobil.

“Tiba-tiba sudah ditemukan dalam keadaan tewas oleh petugas keamanan kita,” kata Lenny Yun Manalu, Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Kamis (21/12/2023).

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Lenny mengaku begitu menemukan mayat pria itu langsung berkoordinasi dengan petugas Polsek Medan Baru. Mayat pria itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk penanganan lanjutan.

============================================================
============================================================
============================================================