Penemuan Mayat Remaja Perempuan di Sawah dengan Luka Tusuk Gemparkan Kediri

Penemuan Mayat Remaja Perempuan di Sawah

BOGOR-TODAY.COMMayat remaja perempuan ditemukan di areal persawahan menggemparkan warga Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim), pada Jumat malam (22/12/2023). Diketahui korban beridentitas yakni Indriana (15) warga Desa Kepung.

Indriana, diduga korban pembunuhan. Dia ditemukan dalam kondisi terlentang di areal persawahan menuju Goa Jegles. Penemuan tersebut dilaporkan oleh Heri, warga setempat, bersama anaknya yang hendak menuju Goa Jegles.

BACA JUGA :  Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Rujak yang Simple dan Praktis Anti Gagal

Pada tubuh korban ditemukan luka-luka serius di bagian perut dan kepala. Menyikapi penemuan tersebut, Heri segera melaporkan kejadian ini kepada perangkat desa, yang kemudian meneruskannya ke Polsek Kepung.

Hasil pemeriksaan menyebutkan adanya tiga luka tusuk pada bagian perut dan satu luka pada bagian kepala Indriana. Diketahui, mayat tersebut merupakan warga Desa Kepung. Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh Heri dan anaknya, yang kemudian menggemparkan warga sekitar. Demikian dijelaskan Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edy.

============================================================
============================================================
============================================================