Penemuan Mayat Pria Bertindik di Bawah Jembatan Sungai Gajah Wong Bantul

Penemuan Mayat Pria Bertindik di Bawah Jembatan Sungai Gajah Wong

BOGOR-TODAY.COM – Penemuan sesosok mayat pria mengapung di bawah Jembatan Sungai Gajah Wong, Tamanan, Banguntapan, Bantul, pada Senin (25/12/2023). Jasad korban pertama kali ditemukan seorang pemancing.

Penemuan mayat tersebut bermula ketika warga Dusun Nglebeng mendapat laporan dari seorang pemancing di Sungai Gajah Wong kalau ada mayat mengapung di bawah jembatan. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widginya.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pamong Kalurahan Tamanan dan diteruskan ke Polsek Banguntapan.

“Petugas Polsek Banguntapan bersama tim Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Banguntapan mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, ciri-ciri korban mengenakan baju lengan panjang warna hitam dilipat, celana panjang warna hitam, sepatu hitam list biru, jari tangan kanan ada 2 cincin, kuping kanan ditindik dan ada suweng dan tangan kiri ada gelang.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Korban membawa tas cangkong warna hitam tidak ditemukan apa-apa alias kosong. Di dalam tas sebenarnya ada dompet warna hitam namun tidak ditemukan identitas. Dompet hanya berisi uang receh sebanyak kuranglebih Rp15.000

============================================================
============================================================
============================================================