Pencurian Motor Milik Pemuda di OKI Sumsel Tak Sadar Asyik Main Game di HP

Pencurian Motor Milik Pemuda di OKI Sumsel

BOGOR-TODAY.COM – Tidak menyadari motor yang terparkir di halaman rumah sudah hilang dicuri, M Rizki Sukarni (18) dan temannya Meksi Falentri diduga sedang asyik bermain game di handphone (HP) di Desa Terusan Laut, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, pada Rabu (3/1/2024).

Korban dan saksi panik setelah menyadari bahwa motor sudah hilang. Mereka mencari hingga menemukan motor Mio M3 125 nopol BG 2336 TS yang dicuri para pelaku.

BACA JUGA :  Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipularang, Ini Dia Pengakuan Sopir Agya yang Tewaskan 3 Orang

“Bertemulah mereka dengan pelaku yang sedang mendorong motor pakai kaki. Satu orang pelaku ditangkap dan tiga lainnya kabur,” ujar Kapolsek SP Padang AKP Budhi Santoso SH, Kamis (4/1/2024).

Pelaku pencurian motor ditangkap setelah korban berteriak maling. Para warga keluar rumah dan membantu mengamankan pelaku. Demikian dikatakan Budhi.

BACA JUGA :  Sekolah Kader Kopri se-Jawa Barat, Sekda Kota Bogor Ajak Perempuan Jemput Indonesia Emas 2045

Begitupun personel dari Polsek SP Padang yang begitu mendapat informasi kejadian langsung menangkap pelaku bernama Krisna Saputra (21) warga Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Kota Kayugung, OKI.

“Kami juga mengamankan besi tajam yang digunakan pelaku untuk merusak kunci kontak motor korban,” katanya.

======================================
======================================
======================================