Pria di Mijen Semarang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi Terjerat Pinjol

Pria di Mijen Semarang Ditemukan Tewas Gantung Diri

BOGOR-TODAY.COM – Nahas, seorang pria diketahui bernama Adrian Maulana berusia 20 tahun yang merupakan warga Mijen, Kota Semarang ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumah, Rabu (3/1/2024).

Korban diduga depresi akibat tagihan pinjaman online (pinjol) terlihat dari berbagai notifikasi tagihan pinjol yang ada di ponselnya. Korban ditemukan pukul 05.00 WIB.

“Dugaan kami depresi (sebabnya),” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Mijen Iptu Bardo, Rabu (3/1/2023).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh kerabat korban. Saat itu, kata dia pintu kamar mandi dalam kondisi terkunci, kemudian dibuka paksa. Demikian disampaikan Iptu Bardo.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke penghuni rumah yang lain dan diteruskan ke polisi. Hasil pemeriksaan medis dari Dokter Miftah dari Puskesmas Mijen dinyatakan korban telah meninggal dunia.

Menurutnya, korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik yang diikatkan pada rangka kayu atap kamar mandi setinggi 2,5 meter. Korban tewas karena gagal napas.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Selain itu, lanjut dia sejumlah tanda khas kematian akibat gantung diri juga ditemukan pada tubuh korban, yakni keluar cairan urine dan sperma, lidah menjulur dan bekas jeratan di leher.

“Murni karena gantung diri (penyebab kematian),” ucapnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================