Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ungkapkan Duka Cita Atas Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

BOGORTODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan turut berduka cita terkait insiden kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya di Kampung Babakan DKA, Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada pagi hari Jumat (5/1/2024).

Rudy Susmanto menyatakan prihatin karena kecelakaan tersebut mengakibatkan kematian empat pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI), termasuk dua masinis, satu asisten masinis, dan satu pramugara.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jatim, Moge Tabrak Minibus di Jalur Pantura Probolinggo

“Saya, atas nama pribadi dan DPRD Kabupaten Bogor, menyampaikan rasa berdukacita yang mendalam terhadap peristiwa kecelakaan tersebut,” ujar Rudy Susmanto pada Jumat (5/1/24).

Ia berharap para korban yang meninggal dapat diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selain itu, Rudy Susmanto juga berharap agar korban yang masih dalam perawatan di rumah sakit segera mendapatkan kesembuhan.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Rudy juga meminta Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan PT KAI segera mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

“Saya yakin PT KAI dapat mengungkap faktor penyebab insiden kecelakaan dan memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================