Ketua DPRD Rudy Susmanto Serahkan Alat Pengolahan Sampah Kepada Kampung Ramah Lingkungan  

RUDY SUSMANTO
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

BOGORTODAY.COM  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyerahkan alat pengolahan sampah kepada Kampung Ramah lingkungan (KRL) di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (5/1/24).

Alat pengolahan sampah yang berasal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor tersebut berupa kendaraan roda dua, mesin pemotong rumput, dan bor biopori.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral

“Kami salurkan alat bantu Pengolahan sampah berupa 1 unit kendaraan roda dua untuk mengangkut sampah, 2 buah mesin pemotong rumput dan belasan alat Bor Biopori guna resapan air. Nantinya alat itu digunakan untuk kebutuhan warga kampung Cibedug Girang, RW 01, Desa Sukatani dalam upaya menjalankan KRL,” beber Rudy.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pak Kades di Sawah Bengkok Gegerkan Warga Gombang Blora

Rudy menuturkan, bantuan alat pengolahan sampah itu juga merupakan hak masyarakat, karena dibeli menggunakan uang pajak yang dipungut dari masyarakat.

“Ini bantuan Pemerintah Kabupaten Bogor dari uang rakyat untuk Rakyat melalui pajak dan di manfaatkan untuk kebutuhan rakyat,” ujar Rudy Susmanto.

============================================================
============================================================
============================================================