Daftar Konser Musisi Internasional yang Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2024

Coldplay konser. (instagram.com/coldplay)

BOGOR-TODAY.COM – Pada tahun 2024 ini, ada beberapa dari Anda mungkin sedang sibuk menyusun cita-cita dan daftar keinginan untuk menonton konser? Mungkin salah satunya ialah menonton konser musisi internasional langsung.

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk menyaksikan konser musisi internasional secara langsung, ada banyak musisi internasional yang akan mampir ke Indonesia pada tahun 2024.

Berikut ini adalah beberapa musisi internasional yang siap tampil di Indonesia pada tahun 2024!

1. NCT 127

NCT 127 bakal mengunjungi Indonesia lagi nih anak muda!

Kunjungan NCT 127 ke Indonesia merupakan bagian dari tur konser ketiga mereka yang bertajuk ‘Neo City – The Unity. Menurut poster jadwal yang diunggah, konser terbaru NCT 127 di Jakarta akan berlangsung pada awal Januari 2024.

NCT 127 3rd Tour Neo City – The Unity akan digelar di Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024. Kedua konser tersebut akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Senayan.

Konser hari pertama, pada 13 Januari 2024 akan berlangsung pukul 19:00 WIB. Di sisi lain, konser hari kedua, pada 14 Januari 2024 akan dimulai lebih siang, tepatnya pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

Sementara itu, tiket konser dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori tiket konser NCT 127 di Jakarta yang paling murah, CAT 6 dibanderol seharga Rp1,5 juta, sedangkan yang termahal, UNITY seharga Rp4,55 juta.

2. Yaasobi

Yoasobi akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Januari 2024 di Istora Senayan. Saat ini, promotor PK Entertainment telah mengumumkan harga tiket untuk setiap kategori mulai dari Rp1,2 juta.

Selain itu, ada empat kategori tiketCAT 1 hingga CAT 3 untuk nomor urut tempat duduk, dan Festival sebagai kategori tempat duduk bebas.

Tiket untuk konser Yaasobi sudah pasti terjual habis, seperti yang diumumkan melalui akun Instagram PK Entertainment.

3. Louis Tomlinson

Louis Tomlinson yang baru saja merilis album solo terbarunya, Faith in the Future, pada 11 November 2022 lalu, langsung mengumumkan daftar negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian tur solo dunia. Tidak terkecuali Indonesia.

BACA JUGA :  Tingkatkan Ingatan dengan 5 Cemilan Sehat Ini, Nomor 4 Sering Dikonsumsi

Louis Tomlinson akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol pada 24 Januari 2024.

Ini merupakan kali kedua anggota One Direction menggelar konser tunggal di Jakarta, setelah sukses dengan Louis Tomlinson World Tour 2022.

Dan kali ini akan menjadi satu-satunya konser tunggal mereka di Asia.

Harga tiket dibagi menjadi dua kategori:

1. Festival A Rp1.600.000

2. Festival B Rp1.100.000

Penjualan tiket dapat diakses secara online di louistomlinsonjakarta.com.

4. Jonas Brothers

Jonas Brothers siap menambah daftar konser internasional mereka di Indonesia tahun 2024 ini. Selaku promotor, Colour Asia Live telah mengkonfirmasi konser Jonas Brothers yang bertajuk The Touryang akan diselenggarakan, pada 24 Februari 2024 di ICE BSD.

Konser “The Tour” akan menampilkan Kevin, Joe, dan Nick Jonas membawakan lagu-lagu hits yang pernah merajai tangga lagu dunia.

Tiket advance untuk Jonas Brothers sudah tersedia pada hari Sabtu 6 Januari 2024 pukul 10:00 WIB di website www.jonasbrothersjakarta.com.

============================================================
============================================================
============================================================