Serial Stranger Things Mulai Lanjutkan Syuting Season 5

Serial Stranger Things mulai menjalani proses syuting. (Instagram @strangerthingstv)

BOGOR-TODAY.COM – Seluruh pemeran serial Stranger Things telah berkumpul kembali untuk melanjutkan syuting musim kelima dan untuk yang terakhirnya.

Berita ini dilaporkan oleh Netflix, studio dan layanan streaming yang menyiarkan serial Stranger Things.

“Produksi Stranger Things 5 telah resmi dimulai,” tulis Netflix lewat akun X (dulu Twitter) pada Senin (8/1/2024).

Dalam foto tersebut, terlihat semua jajaran pemain lama berkumpul dalam sebuah ruangan. Termasuk sekawanan geng Hawkins, yaitu Millie Bobby Brown, Sadie Sink, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, hingga Noah Schnapp.

Kemudian, ada pula Charlie Heaton, Natalia Dyer, Maya Hawke, Joe Keery, Priah Ferguson, Cara Buono, Amybeth McNulty, hingga Brett Gelma.

Begitu pula dengan David Harbour dan Winona Ryder yang duduk bersama di satu sofa. Foto itu juga menunjukkan Jamie Campbell Bower yang bergabung di musim keempat sebagai Vecna.

Selain itu, Matt dan Ross Duffer alias Duffer bersaudara selaku kreator Stranger Things juga ikut berfoto bersama para jajaran pemain serialnya.

Berdasarkan foto yang dibagikan, tampak tidak ada wajah baru yang bakal bergabung untuk musim kelima Stranger Things. Namun, sebelumnya dilaporkan bahwa aktris senior Linda Hamilton akan ikut turut berperan dalam musim terakhir serial tersebut.

Padahal, sebelumnya Matt Duffer pernah mengatakan mereka enggan untuk menambah pemeran baru untuk musim final Stranger Things agar bisa menutup kisah para karakter utamanya dengan baik.

“Kami melakukan yang terbaik untuk menolak (menambahkan karakter baru) untuk musim 5,” kata Matt Duffer kepada IndieWire pada Agustus 2022.

“Saya rasa kami mencoba untuk tidak melakukan itu agar kami bisa fokus pada karakter orisinalnya,” lanjutnya.

Proses produksi Stranger Things 5 sempat berhenti sementara imbas adanya aksi mogok kerja para penulis Hollywood. Aksi mogok itu resmi berakhir pada 9 Oktober 2023 ketika serikat pekerja telah menandatangani kontrak baru dengan aliansi studio.

Stranger Things kemudian melanjutkan proses produksi musim kelima pada 27 September lalu, di hari yang sama ketika aksi mogok massal itu dinyatakan berakhir di hari ke-148.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis dan jadwal penayangan Stranger Things 5. Namun, Netflix sudah membeberkan judul episode pertama, yaitu The Crawl, juga beberapa baris pertama naskah untuk adegan pertama.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================