Kecelakaan Mobil Honda Brio di Simpang Empat Ngarsopuro Solo Tabrakan

Kecelakaan Mobil Honda Brio di Simpang Empat Ngarsopuro Solo Tabrakan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan dua mobil Honda Brio dengan warna merah tabrakan di ruas jalan Slamet Riyadi, tepatnya di simpang empat Ngarsopuro, Minggu (14/1) pagi. Dua.

Piket Unit Gakkum Satlantas Polresta Surakarta mendapat laporan kecelakaan sekitar pukul 03.30 WIB. Hal itu dikatakan Kasatlantas Polresta Surkarta, Kompol Agung Yudiawan.

“Jadi pagi tadi, sekitar pukul 03.30, kita mendapat laporan kejadian kecelakaan tersebut, Piket malam kita langsung mendatanagi TKP untuk melakukan pengecekan,” ujar Agung, Minggu (14/1/2024).

Setibanya di lokasi, anggota menemukan kedua kendaraan tersebut dengan jenis dan warna yang sama. Hanya plat nomornya saja yang berbeda. yakni mobil Honda Brio AD 1985 PY yang dikemudikan Didik Aprilia Wibowo (23), warga Karangmalang, Sragen, dan Honda Brio dengan Nopol T 1198 GH (30), warga Grogol, Kecamatan Sukoharjo.

BACA JUGA :  Tega, IRT di Muba Siram Air Keras dan Cabai ke Suami, Diduga Karena Cemburu

Agung menjelaskan, kejadian ini bermula saat kedua kendaraan ini sama-sama berjalan dari arah barat ke timur. Mobil Brio bernopol AD 1985 PY yang berada diposisi depan berhenti karena trafic light berwarna merah.

“Namun, brio satunya yang berada di belakang, kemungkinan kurang kosentrasi, atau lambat melakukan pengereman, menghantam Brio yang ada di depan. Akibatnya Brio yang ada di depan tersundul dan rusak bagian belakangnya. Untungnya tidak ada kendaran dari arah selatan maupun utara, sehingga tidak memperparah kecelakaan,” katanya. Baca Juga Kecelakaan di Mojokerto, Karyawan Tewas Terlindas Truk saat Menuju Tempat Kerja

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Ditambahkan Agung, kedua kendaraan kembar ini sudah diamankan pihak Satlantas Polresta Surakarta sampai proses pemeriksaan terhadap pengemudi selesai.

“Tidak ada korban, kedua pengemudi selamat. Hanya saja mobilnya yang rusak cukup parah. Kerugian ditafsir sebesar Rp2 juta,” katanya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================