Kebakaran Hanguskan Karaoke Famous Madiun, Asap Hitam Membubung Tinggi

Kebakaran Hanguskan Karaoke Famous Madiun

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran menghanguskan Karaoke Famous di Kota Madiun, Jawa Timur, pada Rabu (17/1/2024). Terihat asap hitam membubung tinggi. Diketahui jika lokasi kebakaran berjajar dengan gedung sekolah SDN Pangongangan.

Tampak, orang tua siswa dan guru segera turun tangan untuk menyelamatkan dokumen penting dan perlengkapan sekolah yang ada di dalam bangunan yang terancam. Evakuasi dokumen dilakukan untuk mengantisipasi kerugian yang lebih besar dan memastikan keberlangsungan pembelajaran di sekolah. Dokumen penting dan perlengkapan sekolah berhasil dievakuasi dan proses pembelajaran dialihkan ke tempat yang lebih aman di Alon Alon Kota Madiun.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun Lismawati memimpin langsung evakuasi tersebut. Tindakan cepat dan tanggap dari pihak sekolah dan orang tua siswa menjelang jam belajar menunjukkan sinergi yang baik untuk menjaga keselamatan dan kelancaran proses pembelajaran.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

“Ini dokumen-dokumen penting perlu kami selamatkan soalnya sangat berdekatan dengan sekolah, bahkan temboknya berdekatan,” kata Lismawati

============================================================
============================================================
============================================================