Selain Kesehatan, Bang Kevin Perjuangkan Bogor Barat Jadi Pusat Ekonomi Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Sebagai upaya nyata dalam memperkuat komitmen kesejahteraan masyarakat, Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) dapil Bogor Barat, Kevin Alfendo Attros, melakukan Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (21/1/2024).

Acara ini diinisiasi Baraya Kevin sebagai bagian dari visi Kevin Alfendo, sapaan akrabnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar pada masyarakat.

Majunya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) merupakan langkah strategis guna membantu masyarakat Bogor Barat.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Kevin menganggap, penting untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada peningkatan ekonomi.

Melalui dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ia berharap dapat menciptakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Tujuan utama saya adalah memberdayakan UMKM agar ekonomi masyarakat meningkat. Dengan melibatkan masyarakat dalam Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan ekonomi yang kuat,” ujar Kevin Alfendo.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Selain itu, sebagai calon legislatif, Kevin berkomitmen, untuk memperjuangkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor Barat.

“Visinya adalah menjadikan Bogor Barat sebagai pusat ekonomi kota Bogor, memberikan dampak positif tidak hanya pada tingkat ekonomi tetapi juga pada kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================