Kecelakaan di Tol Pemalang, Bus Shantika Terjun Bebas

Kecelakaan di Tol Pemalang, Bus Shantika Terjun Bebas

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melbatkan Bus PO Shantika di ruas Jalan Tol Pemalang KM 320, pada Minggu (21/1/2024). Bus tersebut terjun bebas dari atas jalan tol hingga terbalik.

Dari informasi yang diperoleh, Bus PO Shantika tujuan Jakarta-Semarang tersebut terjun bebas dari ruas Jalan Tol Pemalang KM 320 tepatnya di jalan desa Kecamatan Ampelgading atau sebelah barat Kali Comal, Pemalang.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Minta APDESI Andil Perkuat Tata Kelola Pemerintahan Desa

“Bus yang terjun bebas di KM 320 Tol Pemalang merupakan bus PO New Shantika model Legacy SR-2 dengan nopol K 1736 CB, bus tersebut mengalami kecelakaan fatal, terjun bebas dari atas jalan tol Pemalang tepatnya di Kecamatan Ampelgading. Kecelakaan tersebut membuat posisi bus terbalik 180 derajat dengan kondisi ringsek, menurut informasi Bus membawa sejumlah penumpang namun belum diketahui pasti ada berapa jumlah korban atau penumpang bus. Warga di lokasi bahu membahu mengevakuasi para korban yang masih terjebak di dalam bus. Minggu 21 Januari 2024,” tulis keterangan akun @pemalang.update di Instagram, Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA :  Masyarakat Keluhkan PPDB SMAN 1 Sukajaya

Petugas masih menyelidiki penyebab maupun kronologi kecelakaan bus di ruas tol Pemalang itu. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Pemalang, Iptu Anjar Lindu Wijayadi.

======================================
======================================
======================================