Jadwal Pertandingan 11 Skuad Merah Putih di Hari Kedua Indonesia Masters 2024

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Jadwal pertandingan babak 32 besar Indonesia Masters 2024 memasuki hari kedua, Rabu (24/1/2024). Sebanyak 11 wakil Indonesia akan bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Pertandingan hari ini akan mempertandingkan nomor ganda campuran, tunggal putra dan tunggal putri. Kali ini, derby Indonesia akan kembali terjadi di awali dari nomor ganda campuran.

Indonesia menurunkan 11 wakilnya pada hari kedua Indonesia Masters 2024. Pertandingan pertama skuad merah putih akan di buka oleh pasangan ganda campuran non-pelatnas PBSI, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

Pasangan PB Djarum ini akan menghadapi pasangan ganda campuran peringkat satu dunia asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada laga kedua di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta.

Ini akan menjadi pertemuan ke limakalinya bagi kedua pasangan ini. Dalam empat pertemuan terakhir mereka, Dejan/Gloria belum pernah mengalahkan Siwei/Yaqiong.

Pada Indonesia Masters 2024, ganda campuran memiliki lima wakil. Dalam derby Indonesia yang lahir di sektor ini, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan Adnan Maulana/Nita Violina Marwa.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Ini adalah kali pertama Rehan/Lisa akan berhadapan dengan rekan senegaranya Adnan/Nita. Di atas kertas, Rehan/Lisa memiliki keunggulan yang cukup signifikan.

Dari segi peringkat, Adnan/Nita berada di peringkat 38, sementara Rehan/Lisa saat ini berada di peringkat 20 dunia ganda campuran BWF.

Adnan/Nita, di sisi lain, merupakan wakil Indonesia yang sebenarnya harus bertanding di babak kualifikasi namun dipromosikan ke babak utama turnamen BWF Super 500 ini.

============================================================
============================================================
============================================================